Perang Korsel Vs Korut dan Aktor Korsel yang Wamil 2010

Ketegangan di Semenanjung Korea meningkat tajam sejak Korea Selatan dan AS menuduh Korea Utara mentorpedo kapal perang Seoul itu, yang menewaskan 46 orang.

Korea Utara membantah terlibat dalam tenggelamnya kapal itu dan mengancam melakukan pembalasan atas apa yang disebutnya latihan perang provokatif Korea Selatan yang dilakukan sebagai tanggapan atas insiden kapal tersebut.
 

Serangan Korea Utara terhadap Korea Selatan yang menyebabkan dua orang tewas dan belasan orang lainnya terluka membuat terjadinya adu tembak antara dua negara Korea itu. Perang yang terjadi di dua negara itu mengingatkan kita pada keharusan bagi pria Korea untuk mengikuti wajib militer.

Wajib militer ini tak pandang bulu dalam menjalankannya. Semua pria yang telah dianggap sudah genap berusia 20 tahun wajib mengikuti kegiatan tersebut meskipun ia seorang aktor terkenal. Jika ia menolak maka ia akan dihukum dan mendapat kesulitan untuk menjalankan kehidupannya di masyarakat dan karirnya.

Tahun ini terdapat sejumlah aktor tampan Korea yang wajib mengikuti kegiatan tersebut. Mereka di antaranya adalah Kim Nam Gil, Lee Dong Gun, Jo Han Sun, Kim Ji Seok, Lee Jun Ki dan juga Lee Dong Wook sedang sibuk menjalankan tugas negara dengan melaksanakan wajib militer.















0 komentar:

Posting Komentar