Gambar dengan teknik blok

Teknik ini sempet bikin gw ditolak sama dosen *lho!!ditolak dosen*, maksdnya gambar gw yang ditolak..ehehe...Sekitar 3x ditolak dan gambar yang ke 4 untung diterima...*prok prok prok
Mari kita review kembali kesalahan saya...


Ini gambar gw yang pertama dan dinyatakan ditolak



 Ini gambar gw yang pertama dan dinyatakan ditolak

 Dan ini gambar ketiga dan ditolak juga..

Nah,,,ini dia yang terakhir dan berhasil diterima..Mungkin itu juga karna kasian ma gw kali..hehe..
ini yun eun hye...saya negfan sama dia..dia bintang korsel n lo bisa nemuin dia di drama princess hour n coffee prince.. ga mirip ma aslinya sih emang..tpi,, saya akan berusaha..hehe

Perang Korsel Vs Korut dan Aktor Korsel yang Wamil 2010

Ketegangan di Semenanjung Korea meningkat tajam sejak Korea Selatan dan AS menuduh Korea Utara mentorpedo kapal perang Seoul itu, yang menewaskan 46 orang.

Korea Utara membantah terlibat dalam tenggelamnya kapal itu dan mengancam melakukan pembalasan atas apa yang disebutnya latihan perang provokatif Korea Selatan yang dilakukan sebagai tanggapan atas insiden kapal tersebut.
 

Serangan Korea Utara terhadap Korea Selatan yang menyebabkan dua orang tewas dan belasan orang lainnya terluka membuat terjadinya adu tembak antara dua negara Korea itu. Perang yang terjadi di dua negara itu mengingatkan kita pada keharusan bagi pria Korea untuk mengikuti wajib militer.

Wajib militer ini tak pandang bulu dalam menjalankannya. Semua pria yang telah dianggap sudah genap berusia 20 tahun wajib mengikuti kegiatan tersebut meskipun ia seorang aktor terkenal. Jika ia menolak maka ia akan dihukum dan mendapat kesulitan untuk menjalankan kehidupannya di masyarakat dan karirnya.

Tahun ini terdapat sejumlah aktor tampan Korea yang wajib mengikuti kegiatan tersebut. Mereka di antaranya adalah Kim Nam Gil, Lee Dong Gun, Jo Han Sun, Kim Ji Seok, Lee Jun Ki dan juga Lee Dong Wook sedang sibuk menjalankan tugas negara dengan melaksanakan wajib militer.















Nirmanong oh nirmanong


Karya ini dulu gw buat manual pake spidol.. Tapi sejak karya ini gw taro untuk pameran di lobi gedung kampus gw, karya ini hilang..huhu...
dan dgn ingatan yg tersisa gw bikin digitalnya dgn segala kecacatan yg ada..hehehe

Poster Film Indonesia yang Serupa dengan Poster Film Asing

Inilah beberapa poster film Indonesia yang meniru poster film asing. Ntah ini meniru atau hanya kebetulan.

sumber http://unik.supericsun.com/poster-poster-film-indonesia-yang-plagiat-dari-film-asing

Wah, sayang bgt film KALA ternyata posternya mirip the skeleton key, padahal film KALA prestasinya oke bgt cz menangin Jury Awards untuk Best Visual Achievement di New York Asian Film Festival (NYAFF) 2008. Film ini jg ada di daftar film2 terbaik dunia tahun 2007.  
Oke, smoga aja dilain kesempatan akan lebih baik lagi. amin

 

Halte-Halte Unik Di dunia

Untuk di negara kita Indonesia, kayaknya pemakaian halte bus itu kurang efektif. Memang ad beberapa faktor yang ngbuat itu jadi kurang efektif. salah satunya mungkin karena haltenya itu kurang menarik dan artistik.  Kebanyakan halte yang gw temuin ntu kotor,bnyak corat coret 'si ani lope si ane' *hehe*, trus jg banyak rusak dimana mana, n akhirnya jadi tempat yang terkesan horor. N sekarang, halte busway juga udah mulai pada rusak2. Ntah emang gw yang kurang gaul sama halte ato memang keadaan sbagian besar halte kaya gitu.hehe..
Nah, mari kita berkeliling dunia *lwat internet aj* n melihat halte2 unik yang ada di dunia. Mungkin aja kita *gw aja sih kayanya* hehe bisa dpat inspirasi.

Berikut halte-halte bus terunik di dunia:

1. Swing Bus Stop, Inggris
Tempat pemberhentian (halte) bus Swing di Kota London memiliki kreatifitas yang cukup tinggi dimana hampir setiap calon penumpang yang sedang menunggu kedatangan bus dapat bermain ayunan terlebih dahulu. Hanya ada satu ayunan saja yang tersedia di lokasi halte.

2. Sheffield Bus Stop, Inggris
Keunikan halte bus ini terlihat pada bagian atapnya yang ditumbuhi dengan tanaman rumput hijau, sehingga menyerupai lapangan sepak bola yang berada di pinggir jalan raya di Kota Sheffield, Inggris.

3. Curitiba Bus Stop, Brasil
Bagi Anda yang sedang berada di negara Brazil, cobalah beranjak ke Kota Curitiba. Di sana terdapat halte bus unik Curitiba yang berbentuk seperti tabung kaca dengan kelengkapan dua buah tangga kecil di masing-masing pintu.

Halte Curitiba ini dijadikan tempat pemberhentian khusus lima jenis bus yang berbeda.
 
 
4. Guarana Antarctica Bus Stop, Brazil
Brazil dikenal sebagai gudangnya para pemain sepak bola terkenal. Oleh karena itu, di Kota Sao Paulo Brazil dibuat halte bus gawang sepak bola unik yang bernama Guarana Antartica Bus Stop. Mulai dari tiang hingga keranjang menyerupai gawang sepak bola yang asli. 
 
5. Halte Bus Sekolah, Amerika
Halte bus di Athena, Georgia Amerika ini dibuat dengan desain yang menyerupai sebuah bus sekolah. Di setiap bagian atap halte diberi lampu dan tulisan school bus agar terlihat oleh 3 unit bus sekolah tua yang biasa berhenti di situ. Namun sayangnya, halte bus sekolah ini hanya memiliki 3 kursi penumpang yang sangat minim.
6. Strawberry Bus Stop, Jepang
Bukan disebut Jepang, jika tidak mengadopsi bangunan-bangunan unik seperti halte bus stroberi ini. Selain stroberi, Negara Sakura ini juga memiliki halte bus buah lainnya, seperti halte bus jeruk, melon dan labu.


 

 

 

 

Pulau Pulau pribadi miliki Artis Hollywood

Sebuah pulau pribadi untuk para seleb dunia kayanya udah jadi barang "harus" kalo mau dibilang sukses. Selain untuk "sembunyi" dari sorotan publik cz pulau ini juga ibarat kerajaan , cz kita bisa nglakuin apa aja tnpa ada yang tahu.*ya iyalah, punya sendiri kcuali kalo numpang.hehe...tpi pulau pribadi juga jadi lambang status atau symbol status.yap, gw setuju sih. kita bakal naik status sosialnya klo punya pulau cz kliatan orang kaya gitu..hahah...
Oke,langsung saja , saya akan menguak pulau2 yang dimiliki seleb dunia. 

1. Mel Gibson - Mago Island, Fiji

2. Nicholas Cage – Leaf Cay, Bahamas

3. Johnny Depp – Little Halls Pond Cay, Bahamas

 4.David Copperfield – Musha Cay, Bahamas

5.Shakira – Bonds Cay, Bahamas
 
6. Eddie Murphy – Rooster Cay, Bahamas

7. Leonardo DiCaprio – Blackamore Cay, Belize
Gw suka sama pulaunya  Mel Gibson, Eddie Murphy, n Leonardo DiCaprio. Mari berandai2 punya pulau seperti ini suatu sat nanti hihi..
 
 

Voice of a Murderer


Kemarin gw baru nton ni film di Celestial, dan ternyata saudara2, film ini sedih sekali.Film asal Korea Selatan.
Ceritanya ttg seorang pembaca berita terkenal, yang anak satu2nya diculik. Anaknya ini berumur 9 tahun. Penculiknya meminta tebusan $ 100,000 kepada orang tua si bocah..
Polisi menetapkan veteran detektif untuk kasus ini dan mengumpulkan satuan tugas di bawah komandonya. Namun, penculik terus lolos dari perangkap polisi dan terus mengancam orang tua lewat telepon dan surat untuk menebus anaknya. Satu-satunya petunjuk polisi dan orang tua miliki adalah suara penculik direkam pada tape. 

Penculik sepertinya tau ada campur tangan polisi, sehingga di meminta uang tambahan $ 100,000 dan ancaman membunuh si bocah. dia juga selalu memindahkan tempat penebusan untuk lolos dari polisi. 

Namun setelah 44 hari dengan proses pencarian yang panjang dan semua uang sudah diberikan kepada penculik, ternyata ada berita mengejutkan bahwa sang bocah ditemukan tewas di bantaran sungai Han. Diduga meninggal setelah satu hari penculikan akibat tersedak makanan.

Gillaaa...jadi selama 43 hari yang dilwatin untuk nyari dan uang yang udah dikeluarin, ternyata semua sia2...walaupun endingnya agak gantung, tp gw suka ni film karena meskipun penculikan, tapi ga ada adegan kekerasan. Terus juga sang penjahat cuma digambarkan sdikit. adegan kekeluargaan yang mengharu biru.*lebaay..ahah..


Film ini ternyata dari kisah nyata ttg penculikan yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1991. Bocah yang diculik berumur 9 tahun dan namanya Lee Hyung-ho. Anak itu hilang selama 44 hari sebelum mayatnya ditemukan. pembunuh-Nya tidak pernah tertangkap dan pada tahun 2006..
gila udah 15 tahun belum juga ketemu penculiknya...smga kasusnya ga pernah kadaluarsa sblum penculiknya ktmu.. dan smga ayah ibunya itu bisa tabah...

Hypersensitive dan Alergi

Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik)atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia berkasi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Orang banyak yang beranggapan alergi bukan penyakit yang berbahaya.
Hanya dengan menjauhkan diri mereka dari Alergen (zat-zat yang merangsang alergi timbul),
maka alergi tidak timbul. Itu memang ampuh. Tapi hanya untuk sementara. Sebenarnya,
selama alergi belum terlalu parah atau hanya alergi terhadap beberapa alergen, alergi tersebut segera harus disembuhkan.
 
Kenapa gw ngbahas ini??yap!!karena gw adalah salah satu penderita alergi. Alergi yang gw derita itu berawal dari gw taman kanakkanak. Alergi yang gw derita menyerang kulit gw terutama kaki. Dulu sih gw nyebutnya darah manis karena gw sering digigit nyamuk, jadi karena darah gw manis, nyamuk2 pada suka deh..*mulai ngaco..hwehe....trus juga klo dah gw garuk sering bernanah dan berbekas. Gw juga alergi sama obat, kaya ampisilin, dan gw juga pernah minum obat sakit kepala dan berujung bentol2 badan gw, katanya itu karna gw alergi jg sama parasetamol.

Dengan didampingi sama nyokap, gw udah mencoba berbagai pengobatan. Mulai dari dokter praktek, makan daging ular *padhl gw takut bgt ma hewan yg atu ini*, org pinter yg pke telor (jadi pnyakit gw dipindahin ke telor), pengobatan tradisional, sampe ke dokter spesialis. Tapi itu semua tetep ga ngepek sama kulit gw.

Nah,, bberapa mggu lalu gw prgi ke dokter spesialis kulit di salah satu rumah sakit di Depok. Dan dari situ, gw tau kalo ternyata kulit gw itu alergi sama debu. Dan *namanya juga penyakit, pasti ada larangannya* larangan yang harus gw jalani adalah ga boleh makan keju, cokelat, kacang, mentega, gado2(secara ada bumbu kacang), mie instan(pdhal gw ngefans bgt), mie ayam (ngiler), baso, soto mie, seafood, ayam negri.. Sedangkan yang dibolehin telur n ayam kampung, n sayur2an pastinya (diet dah gw)hehe... Terus juga ada tambahan,  gw harus mandi pake sabun baby, pake celana panjang terus n menjauhi sesuatu yang berhubungan dengan debu sperti jangan nyapu, ngepel, n nyuci2 cz sabunnya ga baik buat kulit. Ahaha kalo bagian ini gw suka. Tapi ga selalu kan, rumah gw ada mba yang bantuin. Klo dia lagi pulang kampung, gw ga bisa lepas dari kerjaan itu..hehe..

Berdasarkan googling, gw dapat beberapa info ttg alergi :
  • ALERGI MASIH MISTERIUS DAN BELUM BANYAK TERUNGKAP, SEHINGGA DIANTARA DOKTERPUN MASIH BANYAK TIMBUL KONTROVERSI .
    GANGGUAN ALERGI PADA KULIT BERLANGSUNG DALAM JANGKA PANJANG, DENGAN PERTAMBAHAN USIA ALERGI KULIT KARENA MAKANAN AKAN MEMBAIK ATAU BERKURANG. TETAPI SEKITAR 10-30% AKAN MENETAP MESKIPUN BERKURANG DIBANDINGKAN USIA ANAK.
  • PENANGANAN TERBAIK ALERGI ADALAH MENGIDENTIFIKASI PEMICU DAN MENGHINDARI PENYEBABNYA ”BUKAN DENGAN PEMBERIAN OBAT JANGKA PANJANG”. FAKTA YANG ADA MENUNJUKKAN MASIH BANYAK TERJADI PENGGUNAAN JANGKA PANJANG OBAT ANTI ALERGI. HAL INI ADALAH MERUPAKAN BUKTI KEGAGALAN MENCARI PENYEBAB ALERGI.
    KESULITAN PENANGANAN ALERGI KARENA SULITNYA MENCARI PENYEBAB ALERGI. 
  • Pengobatan yang dapat dilakukan oleh penderita alergi yaitu dengan cara mengikuti terapi Bio-E-Resonansi. Terapi ini diawali dengan tes alergen untuk mengetahui kita alergi terhadap apa saja. (kalo yang ini gw belom coba) mungkin nanti kalo gw udah bisa cari duit sendiri. amin!!


I LOVE MY PHONE

Di postingan sbelumnya,gw menuliskan kata (ENTER),itu dimaksudkan karna gw ngepost dri hape dan hape gw tidak memiliki layanan ENTER..huhu.*sedih garuk2 tanah..he3..hidup tanpa enter bsa diibaratkan romeo tnpa juliet,siang tanpa malam,laut tanpa ombak,dan bang jaka tanpa mpok nana.*lho!ngaco.. tp gw cukup bahagia dgan hape gw ini karena bisa nyimpen bnyk mp3,foto2,n video dr yutub..

I am Dyah

Salam perkenalan wahai penghuni dunia.. *lebai..hehe.. gw mahasiswa desain grafis,gw overweight,bermata minus 1.25 dan cukup sudah ttg saya..hehe.. gw suka makan,tp karena hypersensitive ato bhasa kerenny alergi..makan gw agak terbatasi..(ENTER) Gw suka negara Korea,khususny Korsel karna Korsel punya drama yg melankolis dan mengharu biru..N tmbahan:aktor2ny ganteng2... (ENTER) gw suka jazz,pop,n smw jnis lagu kcuali dangdut n metal yg udh dark bgt..(ENTER) gw suka drama romantis,action dgn teknologi..